Kamis, 29 September 2011

Jaringan sosial arternatif + Apa itu Google ??? +google+ ini akan mengalahi eksistensi jejaring sosial lainnya

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Selamat siang reader nurmanali.blogspot.com siang ini gue mau sharing tentang google +
Adakah yang udah pake google+??? kalo yg udah slamat bersibuk ria tetapi bagi yang belum dan mau meggunakannya tetapi belum tau caranya, silahkan baca baik2 artikel dibawah ini...
Oke Assalamualaikum.

Gue ada sedikit share nih. Apakah loe loe pada tau dengan "google+"?? Ini adalah sebuah jejaring sosial dibawah naungan google corp. Memang ini baru diluncurkan, tapi banyak yang memprediksikan bahwa google+ ini akan mengalahi eksistensi jejaring sosial lainnya, salah satunya adalah Facebook (baca: fesbuuk).

Bagaimana cara bergabung?? Untuk mendapatkan fitur dari google+ sebelumnya hanya orang - orang yang di undang oleh pengguna google+ yang telah di undang. Sedikit penampakannya nih yeee. . . .



Jelas gak noh?? Ini make profil temen yang ada di lingkaran gue, jadi maap yee, yang bersangkutan,  )

Nah sekarang gue jelasin nih yang gue lingkaran, kalo dilihat - lihat sih mirip sama fesbuuk loh!!
Dari atas yee

Lingkaran hitam: Home/Beranda
Lingkaran merah: Foto
Lingkaran hijau: Profil
Lingkaran kuning: Lingkaran
Lingkaran putih: Foto kita
Lingkaran biru: Tampilan teman kita di lingkaran kita
Lingkaran pink: Tampilan post kita, teman yang ada di lingkaran kita

Sekian penjelasan gue. Kali aja pada mau nyobain google+,  ) ???????
Oke Assalamualaikum.

Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: