Rabu, 21 September 2011

pidato bahasa inggris beserta artinya + EVERYBODY NEEDS FANTASY

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




EVERYBODY NEEDS FANTASY

Ladies and gentlemen, do you remember the first time you saw magic? Well, when I was a little kid, my kindergarten teacher showed me a trick. That was when I first watched magic. She did this:(performing) "Hey kids, look at this handkerchief. I push this blue handkerchief into my hand, and watch. It's gone! But if you say a magic word, 'abracadabra', you can make it reappear!" I couldn't believe my eyes. And this experience inspired me to start learning magic. Today, however, instead of taking you to the mysterious world of magic, I'd like to discuss how the fantasy of magic can create a more pleasant life.

Now, what is your response when you see a trick like this? Through my experience as a magician, I've found that there are mainly two different types of reactions when people see magic. Let me explain.

The first group of people try to enjoy the illusion. They accept the fantasy of magic, and try to believe what is going on in front of their eyes.

The second group of people don't distinguish the fantasy of magic from the world of reality. They either persist in finding out the secrets of the trick, or have no interest in magic at all. Instead they feel they are cheated by the magician, and therefore they don't enjoy the experience.

Now, which type are you, ladies and gentlemen? Of course for the magician, the first group of people makes the most desirable audience. But in today's busy society, I think the people of group 2 are at a disadvantage because I have a feeling that this attitude has something to do with one of our current problems, that is, 'stress'.

As you know, many of us are under increasing amounts of stress these days. Actually we are living in a very busy society and there are even children who suffer from stomach ulcers, which are considered to be a disease caused by stress. Many of us seek out the ways to alleviate the stress. But I think whether we suffer from stress or not depends largely on our attitude.

For example, the first group of people enjoy everything. They are cheerful, and naturally relaxed. On the other hand the second group of people never leave the world of reality and often try to find fault with everything. For instance, when recommended to try something new, they worry, "Is this going to be fun?" or "Isn't that a waste of time?" And after that, they complain, "I shouldn't have done that!", and feel stress again. Or some people are at a loss as to how to make themselves relaxed, and their free time is spent just lying in front of TV all day, mostly wasting time.

I think people of group 2 lack the spirit of having fun, and that's why they can't relax and be happy. Although they'd like to be relaxed and happy, they make their own situations worse by being critical of everything even when relaxing. They also feel uneasy on the job, always thinking they are too busy, "I need some time to unwind." In spite of this when it comes to their free time, they feel uneasy again, thinking, "Oh, it's not the time to amuse myself. I'd better devote myself to my job."

Of course, it might depend on one's character or the life situation whether you can become the perfect group 1 people. But after all everybody needs fantasy somewhere deep inside, and the essence of relaxation is the spirit of having fun. Movies are a good example. There are so many kinds of movies, and the stories in most movies would hardly ever come true in our daily life. However, do we enjoy them when we are critical of the storyline? Do we enjoy them when we have doubt in our minds? The answer is definitely "No". We enjoy them only by trying to believe the story, by trying to feel as if we are on the screen.

In Japan, working hard without taking a rest is often considered to be a great virtue. Of course, it is important to be diligent, but it's not everything. We also need some time to put everything aside, escape our routine, and just relax. If we can fully appreciate our leisure time, we are refreshed, and can concentrate on our jobs once again. So let's take the opportunity to escape with a spirit of having fun, to live a really happy life.

I myself came to realize how good it is to be a group 1 person through my magic. And as a saying goes, "Everybody loves magicians." I believe magic is one of the best ways to have fun and relax. So I'd like to finish my speech by showing you some of my favorite tricks. (I show the audience a handkerchief) Well, I'm not here today for my magic show, but I stand here just to remind you of one thing. (It immediately changes into a cane.) That is, (I make the flower appear.) "It's time to smell the flowers!" And if you totally enjoyed my speech and magic, —I'm happy to tell you— you are a group 1 person already. Congratulations!

Semua Orang Butuh Fantasi

Assalam Mu’alaikum… Wr. Wb.
Selamat Pagi/Siang/Sore dan Salam Sejahtera buat kita semua.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang saya hormati
Apakah Anda ingat saat pertama kali Anda melihat sulap? Nah, ketika saya masih kecil dulu, guru TK saya menunjukkan saya sebuah trik sulap. Saat itulah saya pertama kali melihat pertunjukan sulap. Dia melakukan ini: (melakukan sebuah trik sulap) "Hei anak-anak, lihat sapu tangan ini. Saya memasukkan saputangan biru ini ke tangan saya, hingga tidak kelihatan/hilang. Tetapi jika Anda mengatakan kata ajaib, 'abrakadabra', Anda dapat membuatnya muncul kembali.!!." Saya tidak percaya mata saya. Dan pengalaman ini mengilhami saya untuk mulai belajar sulap. Hari ini, Namun, bukan membawa Anda ke dunia sulap yang misterius, saya ingin membahas bagaimana fantasi sulap dapat menciptakan kehidupan yang lebih menyenangkan.

Sekarang, apa jawaban Anda ketika Anda melihat trik seperti ini? Melalui pengalaman saya sebagai seorang pesulap, saya telah menemukan bahwa ada dua jenis reaksi utama  ketika orang melihat sulap.
Mari saya jelaskan.

Kelompok pertama orang mencoba untuk menikmati ilusi. Mereka menerima fantasi sihir, dan mencoba untuk percaya apa yang sedang terjadi di depan mata mereka.

Kelompok kedua dari orang tidak membedakan fantasi sulap dari dunia realitas. Mereka juga bertahan dalam mencari tahu rahasia trik, atau tidak berminat sulap sama sekali. Sebaliknya mereka merasa ditipu oleh penyihir, dan karena itu mereka tidak menikmati pengalaman.

Sekarang, jenis yang mana kira-kira Bapak Ibu berada? Tentu saja untuk si pesulap, kelompok pertama yang paling ia inginkan. Namun dalam masyarakat yang sibuk saat ini, saya pikir orang kelompok 2kedua berada pada posisi yang kurang menguntungkan karena saya punya perasaan bahwa sikap ini ada hubungannya dengan salah satu masalah kita saat ini, yaitu, 'stres'.

Seperti yang Anda ketahui, banyak dari kita berada di bawah peningkatan jumlah stres hari ini. Sebenarnya kita hidup dalam masyarakat yang sangat sibuk dan ada bahkan anak-anak yang menderita radang perut, yang dianggap sebagai penyakit yang disebabkan oleh stres.
Banyak dari kita mencari cara untuk meringankan stres. Tapi saya pikir apakah kita menderita stres atau tidak tergantung pada sikap kita.

Sebagai contoh, kelompok pertama orang menikmati segala sesuatu. Mereka ceria, dan santai secara alami. Di sisi lain kelompok kedua dari orang tidak pernah meninggalkan dunia realitas dan sering mencoba untuk mencari-cari kesalahan dengan semuanya. Misalnya, ketika dianjurkan untuk mencoba sesuatu yang baru, mereka khawatir, "Apakah ini akan menyenangkan?"
atau "Bukankah itu membuang-buang waktu?" Dan setelah itu, mereka mengeluh, "Saya seharusnya tidak melakukan itu!", Dan merasa stres lagi. Atau beberapa orang bingung tentang bagaimana untuk membuat diri mereka rileks, dan waktu luang mereka dihabiskan hanya berbaring di depan TV sepanjang hari, sebagian besar membuang-buang waktu.

Saya pikir orang kelompok ke-2 kekurangan semangat bersenang-senang, dan itulah sebabnya mereka tidak dapat bersantai dan bahagia. Meskipun mereka ingin menjadi santai dan bahagia, mereka membuat situasi mereka sendiri lebih buruk dengan menjadi kritis terhadap segala sesuatu bahkan ketika santai. Mereka juga merasa tidak nyaman pada pekerjaan, selalu berpikir mereka terlalu sibuk, " saya  perlu waktu sejenak untuk bersantai." Meskipun demikian ketika datang untuk waktu luang mereka, mereka merasa tidak nyaman lagi, berpikir, "Oh, itu bukan waktu untuk menghibur diri saya. Lebih baik mengabdikan diri untuk pekerjaan saya."

Tentu saja, mungkin bergantung pada karakter seseorang atau situasi kehidupan apakah Anda bisa menjadi kelompok yang sempurna 1 orang. Tapi setelah semua orang semua kebutuhan di suatu tempat jauh fantasi, dan inti dari relaksasi adalah semangat bersenang-senang.
Film adalah contoh yang baik. Ada begitu banyak jenis film, dan cerita-cerita di film yang paling tidak akan pernah terwujud dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun, jangan kita menikmati mereka ketika kita secara kritis jalannya cerita? Apakah kita menikmatinya ketika kita memiliki keraguan dalam pikiran kita? Jawabannya jelas "Tidak". Kami menikmatinya hanya dengan mencoba untuk percaya cerita, dengan mencoba merasa seolah-olah kita berada di layar.

Di Jepang, orang bekerja keras tanpa istirahat sering dianggap sebagai suatu kebajikan besar. Tentu saja, penting untuk rajin, tapi tidak semuanya. Kita juga perlu waktu luang untuk meletakkan segala sesuatu di samping itu, melarikan diri rutin kami, dan hanya bersantai. Jika kita dapat sepenuhnya menghargai waktu senggang kita, kita disegarkan, dan dapat berkonsentrasi pada pekerjaan kita sekali lagi. Jadi mari kita mengambil kesempatan untuk melarikan diri dengan semangat bersenang-senang, hidup sangat bahagia.

Saya sendiri datang untuk menyadari betapa baik itu adalah untuk menjadi kelompok 1 orang melalui sihir saya. Dan seperti kata sebuah pepatah, "Semua orang mencintai penyihir." Saya percaya sihir adalah salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang dan bersantai. Jadi saya ingin menyelesaikan pidato saya dengan menunjukkan Anda beberapa trik favorit saya. (Saya menunjukkan penonton saputangan) Yah, aku tidak di sini hari ini untuk pertunjukan sulap, tetapi aku berdiri di sini hanya untuk mengingatkan Anda tentang satu hal. (Hal ini segera berubah menjadi tongkat.) Yaitu, (saya membuat bunga muncul.) "Sudah waktunya untuk mencium bau bunga!" Dan jika Anda benar-benar menikmati pidato saya dan sihir,-m aku 'senang untuk memberitahu Anda-Anda adalah kelompok orang yang pertama sekarang. Selamat!

Sekian Terima Kasih
Wassalam….



Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya contoh pidato bahasa inggrisnya semoga bermanfaat dan banyak orang yang berkunjung ke blog ini

    BalasHapus