Rabu, 19 Oktober 2011

KENAPA SI ISTRI MERASA SAKIT SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Dok, saya baru menikah 2 bulan. Dalam melakukan hubungan seks saya sudah bisa menikmati. Tapi kenapa istri saya tidak menikmatinya saat penis saya masuk ke vaginanya. Namun, kalau saya melakukan jilatan klitoris (felatio) atau saya mainkan menggunakan jari, istri saya menikmatinya bahkan sampai orgasme. Namun, pada saat berhubungan, istri saya tidak merasakan apa-apa. Malah kalau saya mainkan klitorisnya terasa ngilu bagi istri saya.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Lalu bagaimana agar istri saya menikmati hubungan seks dan mengalami orgasme saat berhubungan seks? Apakah g-spot istri saya tidak kena? Sebagai catatan, durasi setiap saya melakukan hubugan seks adalah 10-30 menit, apa kurang lama Dok? Pernah sesekali istri saya merasakan ingin kencing atau mules saaat saat penis saya penetrasi. Kami sudah melakukan beberapa gaya juga. Mohon pencerahannya ya Dok. Terima Kasih, Aryo
Aryo (Pria Menikah, 28 Tahun), dimasXXX@gmail.com
Tinggi Badan 185 Cm dan Berat Badan 90 Kg
Jawaban
Mudah-mudahan isteri Anda tidak mengalami Vaginismus yaitu spasme otot vagina 1/3 bagian luar dan sekitarnya. Kejang otot yang terjadi ini membuat vagina menutup sehingga akan merasa sakit saat penetrasi penis ke dalam vagina. Namun felatio (jilatan pada vagina), ciuman, pelukan atau rangsangan pada bagian tubuhnya yang lain tetap dapat dinikmatinya.
Sebaiknya Anda dan isteri berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Urologi atau Kandungan agar dapat diketahui penyebabnya (Vaginismus atau gangguan lain) dan pengobatannya.
Perempuan yang memiliki vaginismus sering mengalami kecemasan tentang hubungan seksual yang membuat penetrasi menjadi sulit, menyakitkan dan bahkan tidak mengalami penetrasi.
Beberapa hal bisa membantu mengatasi vaginismus sehingga seseorang tidak merasa sakit saat berhubungan seksual seperti dengan melakukan konseling, terapi sek, latihan vagina dan latihan perilaku.
Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


http://www.todaypos.com/kenapa-si-istri-merasa-sakit-saat-berhubungan-seksual.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. thanks you very much gan...postingan dalam blom ini sangat bagus semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus